Jumat, 20 Maret 2009

Blog Ikatan Alumni telah di Posting untuk pertama kalinya……

Salam sejahtera…..

Kami dari Keluarga Besar Neogenesis menyambut hangat terbitnya blog Ikatan Analis khususnya buat para alumni yang mau membagikan pengetahuan dan pengalamannya kepada adik – adik angkatan yang lain. Semoga harapan ini dapat terwujud serta bisa memberikan kontribusi yang baik untuk semuanya.

Blog ini di gagas dan dikelola oleh saudara kita yang bernama Ian, profilnya dapat kita lihat bersama di Friendster Ian. Dia adalah Mahasiswa yang sekarang duduk di Tingkat III jurusan Analis Kesehatan, yang sekarng sedang melakukan PKL.

Semangatnya patut kita junjung bersama untuk menyatukan pandangan serta kemauannya untuk memberikan yang terbaik buat almamater.

Mereview sebuah catatan yang lalu, sebetulnya “kami” juga menginginkan adanya situs khusus alumni yang bekerjasama dengan kampus, tapi langkah kami hanya sebuah cerita dan tidak ada tindak lanjutnya dari kampus, kami juga tidak tau? Padahal saat itu yang menginginkan adanya situs ikatan alumni ialah pihak kampus, tapi tidak ada beritanya sampai Blog ini ada dan kampus belum memberikan komentar apapun

Bagaimanapun ceritanya, kita harus tetap memperjuangkan setiap langkah kita sendiri. Keingin tahuan akan mengalahkan apapun, termasuk imbalan. 

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kang,,ian teh numana,,

Anonim mengatakan...

heu.... etamah budak bangka atuh.... masa teu apal????