Sabtu, 07 Agustus 2010

STABA ON WIKIPEDIA


Buat sahabat se-almamater ST Bakti Asih, terakhir kami mengunjungi dunia maya tepatnya hari ini tanggal 07 Agustus 2010, STABA sudah muncul di Wikipedia sebuah situs penyedia infoilmiah ini, Kami kira ada beberapa yang harus di sunting ulang karena pengetikan yang masih banyak yang tertinggal.

Teks di Wikipedia kami kutip berikut ini: "Sekolah Tinggi Analis Bakti Asih adalah perguruan tinggi yang sejak tahun 200 telah menyelenggarakan pendidikan keanalisan. Penyelenggaraan dimulai dengan berdirinya Akademi Analis Kesehatan Bakti Asih pada tahun 1999. Salah satu bentuk kepercayaan pemerintah pada Perguruan Tinggi Analis Bakti Asih adalah dengan memberikan akreditasi B dari Departemen Kesehatan RI berdasarkan surat Nomor HK.00.06.2.2.00767. Saat ini telah berubah menjadi Sekolah Tinggi Analis Bakti Asih yang menyelenggarakan pendidikan analis kimia dan analis medis.

Dalam perjalanannya terus berkembang, baik jumlah mahasiswa, sarana, sumber daya manusia maupun pengeloloaan penyelenggaraan pendidikan. Sampai saat ini telah meluluskan 333 orang dan telah bekerja di berbagai daerah di Indonesia baik sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) maupun pegawai swasta"

Mudah-mudahan jika ada yang sempat menyuntingnya kembali, agar lebih teliti.

salam dari Redaksi Neogenesis

Tidak ada komentar: